Ads Top

Setelah lulus, seragam sekolah dicoret dengan bendera Papua Merdeka

Setelah mendengar hasil dan telah lulus, Anak-anak pelajar ini langsung mengores gambar Bendera Papua Merdeka (Bintang Fajar)
Bukanya berterimaksih kepada Indonesia karena bisa sekolah dan dilindungi oleh negara, kata mereka yang merasa orang Indonesia. Namun tidak untuk orang Papua, orang Papua tidak pernah berpikir bahwa Indonesia adalah negara orang Papua.

Salah satu buktinya adalah Anak-anak ini, Setelah mereka lulus mereka bersenang-senang dengan mengores Bendera Papua Barat, bendera yang sering Indonesia mengklaim bendera separatis OPM namun sayangnya kalimat itu tidak pernah ada di orang Papua, karena kata separatis itu dibuat oleh orang luar Papua terutama oleh negara.

Indonesia mencoba membuat Papua mengindonesiakan tetapi tidak pernah bisa terjadi, karena sejarah kesalahan Papua masuk ke pangkuan NKRI adalah aneksasi , pemalsuan dan pemaksaaan belaka bukan kehendak orang Papua yang sudah pernah merdeka dan berumur selama 19 hari lamanya.

Walaupun Indonesia membunuh aktivis Papua merdeka untuk meredam gerakan Papua merdeka tetapi tetap saja yang baru terus akan ada untuk berbicara Papua merdeka karena kebenaran ya kebenaran tak bisa di salahkan.

Setelah mendengar hasil dan telah lulus, Anak-anak pelajar ini langsung mengores gambar Bendera Papua Merdeka (Bintang Fajar)

Gambar tema oleh Ollustrator. Diberdayakan oleh Blogger.